Cheat Mantap Point Blank

Posted: Juli 25, 2012 in CHEAT POINT BLANK

GB
MATCH

1.siapkan 2 kom,1 char tumbal 1 lagi char yg mau di GB…
2.login
ke 2 char tersebut dan masukan dalam 1 room…
3.ni yg
penting,sebelum start maen,alt+tab dulu…
4.start *pe nya…
5.masuk
ke dalam PB,dan mulai main,
6.HS char tumbal…
7.setelah di
HS,char tumbal nya kluarin deh,,,
8.kemudian char yg mau di GB
alt+tab STOP sPE nya…
9.cari addres 8 4 8 4
10.ada 4 addres yg
harus di addsendlist,,,
11.centang deh 4 sendlist tu…
12.bikin
aja times ny 3000 milliscond nya 5buat yang koneksi nyalemot/10buat
koneksinya yang lancar
13.kemudian balik lagi deh ke PB.. liat
perlahan” macth kamu bakalan naik.

 

GB KD/HS :

1. Login
PB ( Tumbal ma yang mau di GB )
2. inject alt + tab
3. start PB
4.
Buat Room Destroy 3 menit 3 ronde
5. Tembakin Hely / Generator dikit
aza asal berkurang
6. Buka *PE
7. Start *PE
8. balik ke PB
9.
HS korban
10. Stop sPE ( tapi ingat harus nunggu dulu respawn baru
di stop )
11. size nya 28 . 45 kirim paket 2000 : 20 z biar gak BT
kecuali koneksi kalian kenceng
RM = Tumbal = yang megang sPE

GB
EXP :

1. Login PB ( Tumbal ma yang mau di GB )
2. inject alt +
tab
3. start PB
4. Buat room Bomb Miision 3 menit 3 ronde
5.
suruh Tero Masang Boom
6. si CT defuse
7. waktu Round ke2 Stop *pe
Send 21(Masang Bom),8(Defuse)
8.Timesnya 16000 : 10
9.Balik
Cepat2 ke PB…
10.Hasilnya Kedua Char itu Sama-sama Dapat exp.

GB
Point

1. Siapin 2 Char di Destroy (3R)
2. Tero jadi RM
sekaligus tumbal sekaligus yang megang *pe, yang mau di GB CT
3.
Menangin CT 2x
4. Sebelum di HS tero na, balik ke *pe, klik yasfi
> new, klik open > new process.
5. Inject PB, start, balik ke
PB, HS tero.
6. Tunggu sampe respawn selesai, balik ke *pe, stop,
cari address 28 dan 45 (add to sendlist)
7. Centang tuh, isi socket,
terserah mau berpa settingannya (6000:10).

VITOT NEH

DOWNLOAD DI SINI

WAJIB KAsih TANDA ++

NB:on Kan Di
dalam Permainan kalo ngak ke deteck mas ^_^

liat apa yang Terjadi
^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s